Bung Karna Gandeng Ulama Sukseskan Sosialisasi Vaksinasi

“Hari ini kami silaturahim ke pengasuh pondok pesantren wilayah timur, dan alhamdulillah ada 11 pesantren yang kami singgahi”.
Sabtu, 07 Agustus 2021 18:30 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Situbondo, Gesuri.id - Bupati Situbondo, Karna Suswandi menggandeng tokoh agama, tokoh masyarakat, ulama, dan pemangku kepentingan lainnya daerah setempat dalam menyosialisasikan program vaksinasi untuk menekan penyebaran Covid-19.

Baca:Selidiki Harta Kekayaan Keluarga SBY! Rakyat Harus Tahu

Bupati Karna didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Jumaati Karna Suswandi, berkunjung ke sejumlah pondok pesantren untuk meminta dukungan partisipasi pengasuh pesantren dalam rangka menyukseskan vaksinasi.

Hari ini kami silaturahim ke pengasuh pondok pesantren wilayah timur, dan alhamdulillah ada 11 pesantren yang kami singgahi, ujar Bung Karna, sapaan akrab Bupati Karna, di sela kunjungan kerja ke sejumlah pondok pesantren di Situbondo, baru-baru ini.

Bupati dari PDI Perjuangan itu menegaskan, kunjungan dan silaturahimnya ke pondok pesantren itu dalam rangka meminta dukungan kepada pengasuh pesantren yang ada di Situbondo untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19.

Baca juga :