Bupati Anas Ingatkan ASN Sedekah & Kerja Keras

Anas serahkan SK pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 538 calon pegawai di Pendopo Banyuwangi.
Senin, 01 April 2019 23:15 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Banyuwangi, Gesuri.id - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menyerahkan SK pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 538 calon pegawai di Pendopo Banyuwangi, Senin (1/4).

Alhamdulillah, ini SK sudah diserahkan. Artinya kalian semua jadi abdi negara. Bersyukur. Setelah pulang, mampir ke panti asuhan, ke tetangga yang kurang mampu, sedekah. Minta doa agar sukses bekerja, titip juga doa untuk kemajuan Banyuwangi, ujar Anas.

Setelah itu nanti malam sungkem bapak-ibunya, kembali perkuat niat, bekerja untuk Banyuwangi dan Indonesia. Besok mulai kerja serius, kerja cepat, imbuh Anas.

Anas juga menyampaikan perlunya perubahan sikap dan mental para CPNS sebagai bagian dari reformasi birokrasi. Jangan kemudian jadi PNS dikira bisa kerja santai, tidak. Justru amanah di pundak kalian semua ini berat, harus dikerjakan serius, cepat, tepat, ujarnya.

Anas optimistis anak-anak muda tersebut akan mampu menjadi tambahan tenaga pendorong kemajuan daerah. Mereka memiliki mental yang tangguh, berintegritas tinggi, dan siap kerja keras.

Baca juga :