Bupati Hermus: Bangun Gereja, Harus Kerja Keras & Berkorban

"Kadang kita mau supaya orang lain berbuat untuk gereja kita tapi kita sendiri tidak mau berbuat untuk gereja kita".
Senin, 23 Mei 2022 07:49 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Manokwari, Gesuri.id - Bupati Manokwari, Hermus Indo mengingatkan dalam membangun gedung gereja, jemaat harus bekerja keras dan berkorban. Bantuan dari pemerintah, lanjutnya, adalah urusan kedua.

Baca:Pengibaran Bendera LGBT Kebal Hukum Tapi Provokatif

Bupati Hermus mengatakan tidak ada manusia yang hidup kekal, semua manusia pasti mengalami kematian. Karena itu, semua orang harus punya investasi.

Karena ini (pembangunan gereja) pekerjaan (untuk) Tuhan biasanya nanti pemerintah bantu. Pemerintah bantu itu biasa. Dimana-mana pemerintah bantu. Tetapi yang paling penting dari itu semua adalah bagaimana jemaat orang per orang. Kadang kita mau supaya orang lain berbuat untuk gereja kita tapi kita sendiri tidak mau berbuat untuk gereja kita. Orang yang berbuat itu yang dapat berkat, yang tidak berbuat tidak mendapat berkat, tegas Hermus, pada pelatakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia (GPKAI) Jemaat Yerusalem Baru Sowi IV, Senin (16/5).

Menurut Hermus, sekecil apapun persembahan, dibawa dan diberikan kepada gereja. Sebab Tuhan menitipkan berkat itu, sehingga perlu diberikan juga untuk pembangunan gereja.

Baca juga :