Bupati Karolin Ajak Warga Sukseskan Pendataan Keluarga 2021

"Berikan jawaban yang jujur dan benar, agar pemerintah dapat memiliki data yang sebenarnya tentang masyarakat Indonesia".
Kamis, 01 April 2021 18:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Landak, Gesuri.id - Pemerintah Kabupaten Landak melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Keluarga Berencana (DSP3AKB) melaunching Pendataan Keluarga Tahun 2021, yang dilaksanakan secara langsung di keluarga Bupati Landak, Ketua DPRD Landak dan Kapolres Landak, Kamis (1/4).

Baca:Buah Desakan Putra, Kepala Daerah Terima Surat Kemenkeu

Bupati Landak Karolin Margret Natasa Mengatakan bahwa dirinya melaksanakan launching gerakan pendataan keluarga yang diselenggarakan secara Nasional oleh BKKBN yang bekerja sama dengan pemerintahan Kabupaten Landak turut mensukseskan program pemerintah, Bupati berharap agar masyarakat mendukung kegiatan ini dan memberikan data yang sebenarnya.

Berikan jawaban yang jujur dan benar, agar pemerintah dapat memiliki data yang sebenarnya tentang masyarakat Indonesia dan data itu akan digunakan untuk membuat perencanaan pembangunan yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang untuk Indonesia yang semakin hebat. Jangan lupa bantu petugas untuk mendata keluarga anda, salam keluarga berencana, ucap Karolin.

Baca juga :