Bupati Karolin Berikan 212 Bantuan Rumah Swadaya

"Saya mohon maaf bahwa alokasi anggaran ini jauh berkurang sehingga di Desa Senakin ini hanya mendapatkan bantuan 25 unit rumah saja".
Jum'at, 03 Desember 2021 10:35 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Landak, Gesuri.id - Bupati Landak Karolin Margret Natasa memberikan bantuan bedah rumah kepada masyarkat Kabupaten Landak melalaui program rumah swadaya yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana ALokasi Umum (DAU) tahun anggaran 2021.

Baca:Gerindra Ngebet Koalisi? Pilpres 2024 Masih Dinamis

Pemberian program rumah swadaya kali ini bertempat di Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila dengan total jumlah 25 unit rumah masyarakat yang mendapatkan bantuan, bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati Landak kepada masyarakat penerima dengan didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat (PUPRPera) Kabupaten Landak, Forkopimcam Sengah Temila dan Kepala Desa Senakin, Kamis (2/12).

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengatakan bahwa dalam masa Pandemi COVID-19 ini pemerintah belum bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat akibat anggaran yang terbatas, namun program yang menjadi skala prioritas akan tetap dilaksanakan dengan keterbatasan anggrana yang ada.

Baca juga :