Bupati Karolin Serahkan 160 Power Thresher ke Petani

"Pada hari ini sebanyak 160 unit jenis power thresher multiguna yang akan dibagikan kepada kelompok tani dan gabungan kelompok tani".
Kamis, 25 November 2021 18:37 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Landak, Gesuri.id - Bupati Landak Karolin Margret Natasa bersama dengan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Angeline Fremalco menyerahkan bantuan Alat mesin pertanian (Alsintan) APBD Tahun Anggaran 2021, berupa power thresher multiguna (alat perontok padi dan jagung) kepada Kelompok Tani dan gabungan kelompok tani Se-kabupaten Landak di Kantor Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPPKP) Kabupaten Landak, Kamis (25/11).

Baca:Cyber Army MUI, Ima: Jangan Ikut Politik Praktis Anies

Turut hadir dalam penyerahan bantuan alsintan ini Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Landak, Kepala BP2K Se-Kabupaten Landak, penyuluh dan pendamping penerima bantuan alsintan, serta para kelompok tani penerima bantuan alsintan.

Dalam sambutanya Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengatakan bahwa ditengah masa Pandemi COVID-19 dan gangguan keuangan Negara saat ini, Pemerintah Kabupaten Ladnak masih mampu mengadakan alat mesin pertanian (alsintan) berupa power thresher multiguna (alat perontok padi dan jagung) kepada Kelompok Tani dan gabungan kelompok tani Se-kabupaten Landak.

Baca juga :