Bupati Kulon Progo Terkejut Diangkat Jadi Kepala BKKBN

Hal ini menyusul beredarnya cuplikan gambar Surat Keputusan (SK) Presiden ihwal pengangkatan Hasto menjadi Kepala BKKBN.
Senin, 13 Mei 2019 10:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Kulon Progo, Gesuri.id - Bupati Kulon Progo, Hasto Wardoyo mengaku terkejut dengan isu terkait pengangkatn dirinya menjadi kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Belum ada surat resminya, saya baru mendapat WA dari Dirjen P2P, Kementrian Kesehatan, yang menyampaikan surat ini, tapi saya belum banyak merespon, dan hanya mengucapkan terimakasih serta mohon arahan lebih lanjut. Baru sebatas itu, kata Hasto.

Baca:Ribka Ajak Masyarakat Majukan Program Kampung KB

Petikan Surat Keputusan (SK) Presiden ihwal pengangkatan yang diterima Hasto dikirimkan oleh Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Kementrian Kesehatan, Anung Sugihantono lewat pesan WA. Namun demikian, Hasto mengaku belum menerima salinan resmi SK tersebut.

Pesan WA berisi foto petikan SK tersebut diterimanya di bandara Soekarno Hatta, Jakarta, sekitar pukul 15.18 WIB. Kala itu Hasto hendak bertolak ke Kulonprogo setelah menghadiri Musrenbang.

Baca juga :