Dari Lampung, Atikoh Serukan Tolak Kekerasan terhadap Perempuan

Siti Atikoh Supriyanti mengatakan, dirinya merasa terharu ketika melakukan safari politik di Lampung lantaran seperti pulang ke keluarganya.
Jum'at, 12 Januari 2024 06:13 WIB Jurnalis - Haerandi

Kota Metro, Gesuri.id - Istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengatakan, dirinya merasa terharu ketika melakukan safari politik di Lampung lantaran seperti pulang ke keluarganya.

Hal itu disampaikan Atikoh usai bersilaturahmi dengan pimpinan partai pengusung Ganjar-Mahfud dan meresmikan pasar murah di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Metro, Karangrejo, Lampung, Rabu (10/1).

Saya terharu sekali ya. Karena memang kalau ke Lampung seperti pulang ke keluarga besar. Selalu menyambut kami dengan sangat terbuka, dengan keikhlasan, dengan senyum yang sangat ceria. Jadi terima kasih untuk masyarakat Lampung yang silaturahmi atau persaudaraan kita semoga selalu abadi, kata Atikoh.

Kepada warga, istri mantan Gubernur Jawa Tengah ini menuturkan, dirinya sangat concern terhadap isu-isu terkait kelompok rentan.

Kalau saya secara pribadi memang sangat concern dalam isu-isu yang terkait dengan kelompok rentan termasuk kelompok perempuan, anak, kemudian lansia dan salah satunya adalah kelompok yang termarjinalkan, ujarnya.

Baca juga :