Darmadi Puji Investasi PT. Daikin, Iklim Usaha RI Prospektif

Darmadi: Iklim investasi RI semakin membaik sehingga diharapkan target investasi sebesar Rp1200 triliun dapat tercapai di tahun 2022.
Jum'at, 02 Desember 2022 21:03 WIB Jurnalis - Haerandi

Cikarang, Gesuri.id - Anggota Komisi VI DPR RI, Darmadi Durianto mengapresiasi langkah PT. Daikin Industries Indonesia yang berinvestasi di Indonesia sebab hal itu menunjukkan bahwa iklim berusaha di Indonesia cukup prospektif.

Baca:Sejahterakan Nelayan, Paramitha Salurkan 80 Perahu Sekoci

Investasi ini membuktikan bahwa iklim investasi di Indonesia semakin membaik sehingga diharapkan target investasi sebesar Rp1200 triliun dapat tercapai di tahun 2022, ucap Bendahara Megawati Institute itu saat di wawancara awak media usai acara Groundbreaking PT Daikin Industries Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, Jumat (2/12).

Sekedar informasi, dalam acara Grounbreaking PT Daikin Industries Indonesia tersebut turut dihadiri sejumlah stakeholder seperti Nurul Ichwan Deputy Bidang Perencanaan Penanaman Modal Kementerian Investasi, Yoshihiro Mineno Senior Executive President Daikin Group, Taufik Bawazier (Dirjen IMATEL) mewakili Menteri Perindustrian.

Selain itu, Darmadi menambahkan, investasi ini juga membuktikan bahwa iklim investasi semakin membaik dan bisa menarik Investor untuk berinvestasi di Indonesia.

Baca juga :