Deddy: Gelar Doktor HC Puan Pantas, Etis, Sudah Selayaknya

Puan, politisi perempuan peraih suara terbesar dalam sejarah pemilu, Ketua DPR RI perempuan pertama, menteri koordinator perempuan pertama.
Selasa, 08 November 2022 09:50 WIB Jurnalis - Haerandi

Busan, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan Deddy Yevri Sitorus mengatakan penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa (HC) on Political Science oleh Pukyong National University, Busan. Korsel untuk Ketua DPR RI yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bukan tanpa alasan sebab Puan bukan orang sembarangan.

Baca:Puan Rumuskan Agenda Strategis Menuju Indonesia Emas 2045

Tercatat, Puan adalah politisi perempuan peraih suara terbesar dalam sejarah pemilu dan Ketua DPR RI perempuan pertama sekaligus juga perempuan pertama dan termuda yang menjadi menteri koordinator dalam sejarah kabinet di Indonesia.

Dua hari lalu kami tiba di Seoul, Korea Selatan disambut suhu udara yang lembut. Sesekali hembusan angin dingin kadang terasa menggigit, membekukan otot. Kami datang dengan agenda tunggal, menghadiri penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa (HC) on Political Science untuk Ibu Puan Maharani, Ketua DPR RI yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan, ujar Deddy Sitorus dalam keterangan tertulisnya diterim Gesuri.id, Selasa (8/11).

Baca juga :