Demi UMKM, Koster Gratiskan Sewa Stand di PKB

Koster mengatakan kebijakan menggratiskan stand untuk  mendukung penuh dan mendorog kemajuan UMKM lokal dan ekonomi kreatif.
Minggu, 09 Juni 2019 19:04 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Denpasar, Gesuri.id - Gubernur Bali I Wayan Koster mengambil kebijakan untuk menggratiskan puluhan stand, baik yang dibangun permanen maupun tenda-tenda yang didirikan di area Pesta Kesenian Bali (PKB) yang rutin digelar setiap tahun di Taman Budaya Provinsi Bali (Art Centre) Denpasar.

Koster mengatakan kebijakan menggratiskan stand untuk mendukung penuh dan mendorog kemajuan UMKM lokal dan ekonomi kreatif.

Baca:Lantik ForumUMKM, Idza Harap Usaha Mikro Brebes Naik Kelas

Dengan digratiskannya stand untuk UMKM di arena PKB 2019 ini, saya minta semua peserta tetap menjaga ketertiban dan disiplin. Jaga nama baik PKB dan Bali secara umum agar tetap mulia dan kondusif, bersih dan rapi, ujar Koster di Denpasar, Minggu (9/6).

Di samping itu, Koster juga mengingatkan agar seluruh warga masyarakat, terlebih bagi mereka yang terlibat di PKB, untuk selalu dapat menjaga sikap guyub dan kompak semuanya. Dengan demikian, citra PKB akan bisa semakin baik lagi ke depannya.

Baca juga :