Di Wina, Puan Terima Aspirasi WNI

Puan menghadiri Ministerial Conference on Nuclear Science and Technology yang diselenggarakan Badan Tenaga Atom Internasional.
Rabu, 28 November 2018 13:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Wina, Gesuri.id - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Puan Maharani pada Selasa (27/11) melakukan pertemuan dengan warga negara Indonesia (WNI) di Wina dalam kunjungan kerjanya ke ibu kota Austria guna menghadiri Ministerial Conference on Nuclear Science and Technology yang diselenggarakan Badan Tenaga Atom Internasional (International Atomic Energy Agency/IAEA).

Dalam pertemuan yang berlangsung di Kedutaan Besar RI di Wina, Puan antara lain memaparkan program-program strategis pemerintah serta menyerap aspirasi masyarakat Indonesia yang berada di Austria.

Baca:PuanMinta Edy Fokus Sebagai Gubernur Sumatera Utara

Menurut siaran pers KBRI Wina, Rabu (28/11), Puan juga menjelaskan bahwa angka kemiskinan sudah menurun dan pemerintah terus berusaha meningkatkan kesejahteraan rakyat, antara lain dengan membangun infrastruktur seperti jalan, jembatan dan pasar desa untuk mendukung pergerakan ekonomi.

Kepada warga Indonesia yang tinggal di Austria, ia juga berbicara mengenai Gerakan Nasional Revolusi Mental yang ditujukan untuk mengubah cara pikir, cara kerja, dan cara hidup serta membangun karakter bangsa.

Baca juga :