Dongkrak Wisman, Putra Desak Ubah Mentalitas Bangsa

Putra: Jangan dikit-dikit takut, bagaimana kalau datang 350.000 orang asing ke negara yang katanya masih pandemi? Bagaimana menanganinya...
Sabtu, 28 Januari 2023 13:02 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR RI Komisi X Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan mengingatkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno agar mengubah mentalitas bangsa ini yang suka tarik rem tangan agar jangan sedikit-sedikit takut, melainkan harus berani dan terus maju dalam menerima kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) pascapandemi Covid-19 yang selama ini telah menurunkan angka devisa negara dari sektor pariwisata.

Baca:DongkrakPariwisata,PutraPacu Gotong Royong Kreativitas

Jangan dikit-dikit takut, gimana ya kalau datang 350.000 orang asing ke negara yang katanya masih pandemi? Terus kita bagaimana menanganinya, masih ada rasa takut-takut dan lain sebagainya, ujarnya dalam Raker dengan Menparekraf, Rabu (25/1).

Menurut Putra, akibat ketidakpercayaan itulah membuat banyak berita-berita atau narasi yang berkembang yang pada akhirnya membuat banyak orang gentar atau takut untuk datang ke Indonesia. Tentu saja ini sangat disayangkan apalagi sudah menjadi was-wassudah kebiasaan di negara ini.

Baca juga :