DPRD Bali Apresiasi Kepemimpinan Made Mangku Pastika

DPRD Bali memberi apresiasi terhadap kinerja Gubernur Made Mangku Pastika selama dua periode kepemimpinannya dengan program Bali Mandara.
Selasa, 14 Agustus 2018 16:33 WIB Jurnalis - Abdullah Gunawan

Denpasar, Gesuri.id - Ketua DPRD Provinsi Bali Nyoman Adi Wiryatama memberi apresiasi terhadap kinerja Gubernur Made Mangku Pastika selama dua periode kepemimpinannya dengan program Bali Mandara.

Kami memberi apresiasi kepada Gubernur Made Mangku Pastika yang telah bekerja keras dalam membangun Pulau Dewata yang dituangkan dalam program Bali Mandara (Bali yang maju, damai dan sejahtera), kata Adi Wiryatama saat sidang paripurna istimewa DPRD serangkaian HUT ke-60 Pemprov Bali, di Denpasar, Selasa (14/8).

Baca:PDI PerjuanganBaliSiap All Out Menangkan Jokowi-Maruf

Ia mengatakan selama 10 tahun kepemimpinan Gubernur Mangku Pastika sudah banyak yang diperbuat. Karena, dalam program Bali Mandara tersebut banyak terobosan yang digagas, antara lain sistem pertanian terintegrasi (Simantri), Jaminan Kesehatan Bali Mandara (JKBM), program bedah rumah.

Dalam program Simantri telah dibuktikan mampu memberdayakan masyarakat di sektor pertanian dan perkebunan. Termasuk juga dalam pengembangbiakan sapi bali, ucap politikus asal Kabupaten Tabanan itu.

Baca juga :