DPRD NTT Tegaskan Kerumunan di Maumere Terjadi Spontan

Reaksi spontanitas warga yang membuktikan kerinduan dan kecintaan masyarakat NTT atas sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Minggu, 28 Februari 2021 19:24 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Kupang, Gesuri.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nusa Tenggara Timur (NTT) Emilia Nomleni menilai bahwa kerumunan warga yang terjadi di Kota Maumere, Kabupaten Sikka merupakan reaksi spontanitas warga yang membuktikan kerinduan dan kecintaan masyarakat NTT atas sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kerumunan warga di Maumere saat kunjungan Presiden Joko Widodo beberapa hari lalu itu bukan diatur, tetapi karena reaksi spontanitas dari warga setempat yang rindu akan kehadiran seorang pemimpin negara, katanya, di Kupang, Sabtu, berkaitan dengan polemik kerumunan warga di Kota Maumere saat kunjungan kerja Presiden Jokowi ke daerah itu, untuk meresmikan Bendungan Napung Gete, Selasa (23/2) lalu.

Menurut dia, kedatangan Presiden Jokowi ke daerah itu merupakan hal yang sangat dinanti-nantikan oleh warga di daerah itu, apalagi sudah dua kali ditunda kedatangannya.

Baca:Kerumunandi NTT, Ruhut Pasang Badan Untuk Presiden

Baca juga :