Dubes Heri Ajak WNI di Jepang Bangkit Lebih Kuat

Dubes Heri: Kita berada di luar negeri ini tentu memiliki tugas untuk membantu pemulihan negara baik perekonomian maupun COVID-19.
Kamis, 18 Agustus 2022 10:09 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Jepang dan Federasi Mikronesia, Heri Akhmadi, mengajak warga negara Indonesia (WNI) di Jepang untuk bangkit lebih kuat dalam menghadapi pandemi dan krisis dalam momentum peringatan HUT ke-77 RI.

Baca:Sekjen Hasto: Semua Orang Tentu Ingin Di-endorse Jokowi

Kita berada di luar negeri ini tentu memiliki tugas untuk membantu pemulihan negara baik perekonomian maupun COVID-19. Pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, kata Dubes Heri, melalui keterangan tertulisnya, pada acara HUT ke-77 RI di Balai Indonesia, Sekolah Republik Indonesia Tokyo (SRIT), Tokyo, Rabu (17/8).

Bahkan, Dubes Heri meminta pemulihan agar tidak hanya mencapai posisi sama sebelum pandemi, tetapi jauh lebih kuat dan maju. Ini menjadi tekad bersama, ujarnya.

Dalam momentum HUT ke-77 RI, Dubes Heri berharap angka yang sangat baik itu menjadi awal yang baik dari perjuangan Bangsa Indonesia selama ini.

Baca juga :