Endro Gelar Sosialisasi Empat Pilar di Pekon Sukamulya

Endro juga menegaskan bahwa sebagai wakil rakyat selalu ingin bersama rakyat dalam menumbuh kembangkan simpul-simpul ekonomi mikro.
Senin, 15 Agustus 2022 16:09 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Lampung, Gesuri.id - Anggota MPR RI Endro Suswantoro Yahman menggelar sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Pekon Sukamulya Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, Minggu (14/8).

Kegiatan sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang mengambil tema Membangun Gerakan Ekonomi Kerakyatan melalui Kelompok Usaha Bersama dan Koperasi, Wujud nyata Pelaksanaan Nilai-Nilai Empat Pilar MPR RI, tersebut dihadiri oleh Kelompok Tani Jamur, Pengurus dan Anggota Koperasi Sumber Makmur, Tokoh Agama, serta Perwakilan Aparat Pekon Setempat.

Masduki selaku pengurus Koperasi Sumber Makmur sekaligus petani jamur dalam sambutannya menyampaikan koperasi yang telah dibentuk dalam rangka mengakomodir kepentingan dan kebutuhan modal kelompok usaha budi daya jamur sawit yang saat ini sedang berkembang di Kabupaten Pringsewu khususnya di Kecamatan Banyumas.

Harapannya dengan dibentuknya koperasi dapat menjadi sarana berkomunikasi dan saling bergotong royong mengisi kegiatan usaha produktif warga yang pada akhirnya dapat menjadi sumber penghasilan anggotanya.

Baca:EndroMinta Terobos Hambatan Komunikasi Lintas Kementerian

Baca juga :