Eva: Hasil Kerja Sri Mulyani itu Konkret

Eva menilai menkeu mampu mendukung keinginan Presiden dalam rangka menumbuhkan perekonomian negara.
Selasa, 13 Februari 2018 15:20 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati raih penghargaan sebagai Menteri Terbaik Dunia (Best Minister in the World Award) di World Government Summit yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Menanggapi hal tersebut Anggota DPR RI Komisi XI Eva Kusuma Sundari mengungkapkan kebanggaannya terhadap penghargaan yang diraih Sri Mulyani atas kinerjanya selama ini.

Menkeu melalui desain reformasi fiskalnya yang ketat terbukti efektif mampu membawa Indonesia lolos dari lubang jarum. Indonesia lepas dari tekanan fiskal dan mampu membiayai pembangunan yang massive (besar), ujarnya saat dihubungi, Selasa (13/2).

Lebih lanjut, Eva menjelaskan bahwa kinerja yang dilakukan oleh Sri Mulyani hasilnya itu konkret. Ia menilai menkeu mampu membawa mendukung keinginan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menumbuhkan perekonomian negara.

Kemauan Presiden Jokowi untuk mentransformasi perekonomian menuju negara indistri yang membutuhkan pembiayaan yang luar biasa mampu difasilitasi oleh menkeu melalui reformasi-reformasi di bidang fiskal yang sifatnya terobosan-terobosan yang efektif, ucapnya.

Baca juga :