Fraksi Banteng Kritisi Pemko Medan Soal Narkoba & Air Bersih

Fraksi Banteng juga menganjurkan kepada petugas pemerintahan dijajaran Pemko Medan untuk melakukan koordinasi dengan Polrestabes Medan.
Selasa, 03 November 2020 14:42 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Medan, Gesuri.id - Fraksi PDI Perjuangan DPRD Medan desak Pjs Walikota Medan agar menginstruksikan Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan bekerjasama dengan warga lebih meningkatkan pengawasan peredaran Narkotik dan Obat Terlarang (Narkoba).

Fraksi Banteng juga menganjurkan kepada petugas pemerintahan dijajaran Pemko Medan untuk melakukan koordinasi dengan Polrestabes Medan guna menekan terjadinya tindakan kriminal dan peredaran narkoba di Kota Medan.

Baca:Anton Charliyan Sibak Temuan Parit Bersejarah Jahyang Sawalu

Desakan itu disampaikan Margaret MS Marpaung dalam pemandangan umum Fraksi PDI Perjuangan DPRD Medan terhadap R APBD Kota Medan TA 2021 dalam sidang paripurna dewan, Selasa pagi (3/11/2020).

Menurut Margaret MS yang saat ini duduk di Komisi I DPRD Medan yang membidangi hukum itu mengatakan, bahwa peredaran Narkoba dan kebrutalan pelaku begal yang akhir-akhir ini kembali marak dan menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

Baca juga :