Fraksi PDI Perjuangan Kawal ITF Sunter Terealisasi 2023

Gembong: Kami komit mengawal ITF ini  dapat dibangun dan dioperasikan pada 2023. Ini proyek strategis pelayanan masyarakat Jakarta.
Jum'at, 17 Maret 2023 10:10 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta menyatakan komitmennya mengawal proyek pembangunan ITF Sunter, sebab pengolahan sampah menggunakan teknologi modern ini sudah diwacanakan dari 17 tahun silam.

Baca:Gembong: Heru Lanjutkan Sodetan hingga Normalisasi Ciliwung

Kami komit mengawal ITF ini dapat dibangun dan dioperasikan pada 2023. Ini proyek strategis pelayanan masyarakat Jakarta, ujar Ketua Fraksi PDI Perjuangan DKI Gembong Warsono saat menyampaikan cacatan kinerja politik PDI Perjuangan DKI Jakarta 2022 pada media gathering di lantai 8 gedung DPRD DKI, belum lama ini, mengusung tema Tahun Peralihan.

Tahun 2022 menurut Fraksi PDI Perjuangan merupakah tahun yang penuh tantangan karena Jakarta masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan pergantian Gubernur DKI Jakarta.

Tradisi ini sudah memasuki tahun ketiga. Adapun laporan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban publik kami kepada masyarakat DKI Jakarta, ujar Gembong Warsono.

Baca juga :