Ganjar "Sekolahkan" 1.590 Legislator Antikorupsi

Sebagai pejabat publik, anggota DPRD diharapkan dapat membangun integritas dari parlemen.
Senin, 11 November 2019 22:55 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Bandungan, Gesuri.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus berusaha mewujudkan pemerintahan yang baik. Tak hanya di kalangan eksekutif, Ganjar juga menginginkan terwujudnya good government tersebut di kalangan legislatif.

Terbaru, Ganjar menyekolahkan 1.590 anggota legislatif baik provinsi maupun kabupaten/ kota se-Jawa Tengah. Para anggota DPRD yang terpilih pada pemilu lalu tersebut diberikan pembekalan tentang banyak hal, termasuk tentang integritas dan antikorupsi.

Kegiatan ini kami lakukan atas perintah Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang memerintahkan kami menggelar orientasi pembekalan bagi anggota dewan yang baru saja dilantik tentang banyak hal, termasuk integritas dan antikorupsi, kata Ganjar saat ditemui di sela memberikan pembekalan kepada anggota DPRD, di Griya Persada Convention Hotel Bandungan, Senin (11/11).

Integritas dan antikorupsi lanjut Ganjar menjadi hal utama yang ditekankan dalam pelatihan tersebut. Sebagai pejabat publik lanjut dia, anggota DPRD diharapkan dapat membangun integritas dari parlemen.

Baca juga :