Gelar BISA Fest, Arwan Aras Minta Kolaborasi 3 Sektor Ini

Kegiatan BISA Fest ini dimeriahkan dengan pementasan Kreasi Seni Tari Ragam Etnik dari berbagai sanggar seni yang ada di Kab Mamuju Tengah.
Sabtu, 30 Juli 2022 07:24 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Mamuju Tengah, Gesuri.id - Anggota DPR RI Komisi X H. Arwan M Aras T, S.Kom terus bergerak menggelar ragam kegiatan di beberapa Kabupaten se-Sulawesi Barat dalam upaya terus mendorong bangkitnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Sulawesi Barat yang terdampak selama selama pandemi Covid-19.

Di Kabupaten Mamuju Tengah, Arwan Aras bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang diwakili oleh Direktorat Event Daerah menggelar kegiatan BISA Fest dengan tema Pesona Kreasi Seni Tari Ragam Etnik yang dilaksanakan di Hotel Amalia Tobadak pada Jumat (29/7).

Baca:Arwan Aras Gelar BISAFest, Bimtek dan Desa Wisata

Kegiatan BISA Fest ini dimeriahkan dengan pementasan Kreasi Seni Tari Ragam Etnik dari berbagai sanggar seni yang ada di Kabupaten Mamuju Tengah. Pementasan Tari etnik lokal Benteng Kayu Mangiwang yang menjadi tarian khas Mamuju Tengah dipentaskan oleh Sanggar UKM Sebaya menandai dibukanya acara BISA Fest ini.

Baca juga :