Hidayat: Eri-Armuji Gagas Kebijakan Dukung Pemuda

Hidayat menyebutkan bahwa saat ini Kota Surabaya di bawah kepemimpinan Eri - Armuji sedang konsen melakukan upaya-upaya pemulihan ekonomi.
Senin, 18 Oktober 2021 09:20 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Surabaya, Gesuri.id - Dialog Interaktif yang diadakan secara Live Streaming oleh Dewan Pimpinan Cabang Purna Prakarya Muda Indonesia Kota Surabaya yang membahas terkait Peran Pemuda dalam Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi, Sabtu (16/10).

Bertempat di Omah Tua Kampung Lawas Maspati Gang V disiarkan secara langsung di Akun Instagram dan YouTube dengan Narasumber Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat dan Nanda Panji selaku Duta Pemuda Surabaya Tahun 2019 yang dipandu langsung oleh Andre Saputra Budiono ketua DPC PPMI Kota Surabaya.

Baca:ArmujiBantu Rp64 Juta ke UMKM Kecamatan Wonokromo

Dalam penyampaian dialog Achmad Hidayat menyebutkan bahwa saat ini Kota Surabaya di bawah kepemimpinan Eri - Armuji sedang konsen melakukan upaya-upaya pemulihan ekonomi. Disamping itu peranan anak muda senantiasa diberikan ruang untuk dapat turut andil dalam membantu membangkitkan perekonomian di kota Surabaya.

Baca juga :