Inovasi Pelayanan Masyarakat Tidak Boleh Berhenti

Pejabat pemerintahan di Pemprov Jateng dituntut terus berinovasi dan dapat mengimplementasikan inovasinya itu untuk kemajuan Jawa Tengah.
Selasa, 08 Januari 2019 15:04 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Semarang, Gesuri.id Tiga konsep layanan yang diterapkan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah di bawah komando Gubernur Ganjar Pranowo, yakni layanan mudah, murah dan cepat mendapat apresiasi dari masyarakat Jawa Tengah. Sambutan positif tersebut disampaikan masyarakat melalui media sosial.

Ganjar menegaskan, inovasi-inovasi di bidang pelayanan kepada masyarakat tidak boleh berhenti. Setiap hari, pejabat pemerintahan di Pemprov Jateng dituntut terus berinovasi dan dapat mengimplementasikan inovasinya itu untuk kemajuan Jawa Tengah.

Baca: Ganjar Minta Kepala Daerah se-Jateng Perbanyak Belanja Modal

Semua bertujuan untuk melayani masyarakat. Ingat, penilaian terbaik bukan dari seberapa banyak penghargaan yang Anda terima, namun seberapa besar masyarakat mendapatkan manfaat dari inovasi itu, ujarnya saat memimpin Apel Terpusat di Halaman Kantor Gubernur Jateng, Senin (7/1).

Saat ini, lanjut dia, masyarakat sudah merasakan mudahnya melakukan pengurusan berbagai hal di Jawa Tengah. Mereka tidak perlu lagi bergelut dengan waktu, merasa dilempar sana-sini karena pemerintah memfasilitasi berbagai layanan online.

Baca juga :