Jokowi Terima Anugerah Tertinggi Insinyur Se-Asia Tenggara

Penghargaan tertinggi "The AFEO Distinguished Honorary Patron Award".
Rabu, 11 September 2019 13:38 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Presiden Joko Widodo dianugerahi penghargaan tertinggi sebagai insinyur. Penghargaan tersebut diberikan oleh organisasi insinyur se-Asia Tenggara atau ASEAN Federation of Engineering Organization (AFEO).

Baca:PresidenJokowiTerima Gelar Pinisepuh Paguyuban Pasundan

Chairman AFEO Heru Dewanto mengatakan, penghargaan tertinggi The AFEO Distinguished Honorary Patron Award ini diberikan karena seluruh karya gemilang insinyur-insinyur indonesia selama 5 tahun terakhir, di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi yang juga seorang insinyur.

Menurut dia, infrastruktur yang terus digenjot pemerintah selama kepemimpinan Jokowi telah mendapat pengakuan dan apresiasi dari 10 organisasi insinyur di negara ASEAN. Bagi kami para insinyur, tak ada lagi kebanggaan yang lebih besar saat kami melihat lompatan negeri ini dalam lima tahun terakhir, kata Heru saat memberi penghargaan di acara Konferensi ke-37 Organisasi Insinyur se-ASEAN di Jakarta, Rabu (11/9), dilansir dari nasional.kompas.com, Rabu.

Sebuah kehormatan bagi kami menjadi bagian dari indonesia yang tengah melaju kencang ini, ucap Ketua Umum Persatuan Insinyur Indonesia ini.

Baca juga :