Jokowi Tinjau Posko Penanganan & Penanggulangan Covid Jatim

Agenda presiden diawali dengan meninjau langsung pasar tradisional dan Pasar Pelayanan Publik Rogojampi.
Kamis, 25 Juni 2020 12:58 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Provinsi Jawa Timur (Jatim) guna melakukan kunjungan kerja ke Kota Surabaya dan Kabupaten Banyuwangi, Kamis (25/6).

Dari Pangkalan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) Halim Perdanakusuma, Provinsi DKI Jakarta, Kepala Negara dan rombongan lepas landas sekitar pukul 08.15 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Baca:Prasetyo Tegaskan Saham Delta Djakarta Tak Akan Dijual

Setibanya di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Presiden akan langsung menuju Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Kota Surabaya.
Hari ini Bapak Presiden akan melakukan kunjungan kerja ke dua lokasi, yang pertama adalah Surabaya itu melihat Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dan tentunya di sana nanti Bapak Presiden akan memberikan arahan terkait dengan peningkatan kondisi Covid-19, kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono di Halim Perdanakusuma.

Usai meninjau Posko Penanganan Covid-19, Presiden dijadwalkan kembali ke Bandara Internasional Juanda untuk kemudian lepas landas menuju Bandara Internasional Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi.

Baca juga :