Karolin Tinjau Langsung Vaskinasi Massal 1 Juta Sehari

"Target kita setiap hari itu 500 sampai 1.000 orang yang akan divaksin dan akan dilanjutkan sampai 1 minggu kedepan di beberapa tempat".
Rabu, 23 Juni 2021 12:30 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Landak, Gesuri.id - Untuk mensukseskan program Presiden Jokowi yakni 1 juta vaksinasi sehari Pemerintah Kabupaten Landak melakukan vaksinasi massal untuk tingkat Kabupaten yang bertempat di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Landak serta melakukan vaksinasi massal di tingkat kecamatan dan tempat-tempat layanan publik.

Baca:Megawati Ingin Populerkan Salam Pancasila, Ini Alasannya

Bupati Landak Karolin Margret Natasa meninjau langsung vaksinasi massal tingkat Kabupaten Landak dengan memberikan arahan dan motivasi kepada masyarakat yang akan melakukan vaksinasi COVID-19 tersebut serta menargetkan vaksinasi tersebut dalam sehari bisa mencapai 1.000 orang.

Sesuai dengan arahan dari Pemerintah Pusat dan Provinsi kita di Kabupaten Landak melakukan percepatan vaksinasi. Target kita setiap hari itu 500 sampai 1.000 orang yang akan divaksin dan akan dilanjutkan sampai 1 minggu kedepan dengan beberapa tempat untuk melakukan vaksinasi massal, ucap Karolin, Senin (21/6).

Baca juga :