Krisantus Bahas Infrastruktur Hingga Stunting di Sekayam

Selain untuk menyerap aspirasi masyarakat dan membagikan beras 3 ton dari Ketua DPR RI Puan Maharani.
Jum'at, 29 Juli 2022 07:08 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sanggau, Gesuri.id - Anggota DPR RI Komisi I fraksi PDI Perjuangan dapil Kalbar II Krisantus Kurniawan kembali menggelar reses di Aula Futsal Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Rabu (27/7).

Selain untuk menyerap aspirasi masyarakat dan membagikan beras 3 ton dari Ketua DPR RI Puan Maharani, agenda ini juga dikemas dengan konsolidasi seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan dari DPC hingga tingkatan anak ranting yang tersebar di Kecamatan Sekayam.

Baca:Sekjen Hasto: Banyak Negara Merdeka karena Pancasila

Selain Krisantus dan rombongan, adapun tamu undangan yang hadir pada acara tersebut yakni, Ketua DPRD Sanggau sekaligus ketua DPC PDI Perjuangan, Jumadi, Anggota DPRD Sanggau sekaligus Ketua PAC PDI Perjuangan Sekayam, Hendrikus Hengki, Yeremias Marselinus, Edi Emilianus, Camat Sekayam, Mangaranap Siahaan.

Tampak para pengurus PDI Perjuangan yang hadir diantaranya, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar M. Jimi dan Eka Kurniawan, Polsek, Koramil, camat para kepala desa, kepala dusun, tokoh adat juga perwakilan Ormas, OKP dan warga sekitar.

Baca juga :