Lantik Kepala BPKP Sulut, Ini Harapan Wagub Kandouw

Kandouw berharap Sofyan senantiasa mampu menjaga kesinambungan BPKP Sulut dalam pelaksanaan peran pengawasan pengelolaan keuangan daerah.
Selasa, 14 Mei 2019 05:43 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Manado, Gesuri.id - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw melantik Kepala Perwakilan BPKP Sulut yang baru Sofyan Antonius menggantikan pejabat lama, Kwinhatmaka di Ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur, Senin (13/5).

Dalam sambutannya, Kandouw berharap Sofyan senantiasa mampu menjaga kesinambungan BPKP Sulut dalam pelaksanaan peran pengawasan pengelolaan keuangan daerah dan berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan daerah di Sulut.

Baca: Wagub Kandouw: Kerukunan Masyarakat Kunci Sukses Sulut

Saya ucapkan selamat kepada Pak Sofyan Antonius sebagai Kepala BPKP Sulut yang baru. Saya harap kita dapat selalu bekerjasama agar pengelolaan keuangan di Sulut semakin baik yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, kata Kandouw.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menyebut target dari Gubernur Olly Dondokambey agar pengelolaan keuangan di Provinsi Sulut baik di kabupaten dan kota mampu meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Hal itu dapat dicapai dengan kerjasama dan dukungan yang optimal dari BPKP Sulut.

Baca juga :