Mercy Minta Pertamina Bangun Depot Mini di Maluku

Permintaan pembangunan depot mini diprioritaskan untuk kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Seram Bagian Barat (SBB) dan Buru Selatan (Bursel)
Rabu, 26 Agustus 2020 08:45 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Ambon, Gesuri.id - Anggota Komisi VII DPR-RI Mercy Chriesty Barends meminta PT. Pertamina untuk membangun depot mini bahan bakar minyak (BBM) di wilayah terdepan, terpencil dan tertinggal (3T) di provinsi Maluku.

Saya saat rapat Komisi VII bersama Dirut PT. Pertamina Nicke Widyawati telah meminta agar segera membangun depot mini di daerah 3 T dan kabupaten pemekaran di Maluku di Jakarta pada beberapa waktu lalu, katanya saat sosialisasi implementasi sub penyalur dan penyalur mini BBM yang digelar Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas), di Ambon, Selasa (25/8).

Mercy menjadi salah satu pembicara dalam sosialisasi yang dihadiri sekitar 75 perwakilan pemerintah, LSM serta kelompok nelayan menyatakan, permintaan pembangunan depot mini diprioritaskan untuk kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Seram Bagian Barat (SBB) dan Buru Selatan (Bursel).

Baca:MercyBarends Pertanyakan Dana Abadi Riset 2019 2020

Baca juga :