Peduli Tinggalan Budaya, Bupati Nina Raih Arkeologi Award

“Kami bangga punya kepala daerah yang peduli dengan tinggalan budaya termasuk aktivitas penelitian arkeologi yang dilakukan di Indramayu”.
Selasa, 21 September 2021 16:30 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Bandung, Gesuri.id - Balai Arkeologi (Balar) Jawa Barat memberikan apresiasi kepada Bupati Indramayu Hj Nina Agustina terkait kepeduliannya terhadap aktivitas penelitian arkeologi dan tinggalan budaya diwilayahnya.

Baca:Biaya Komitmen Formula E DKI Lebih Mahal dari Negara Lain

Apresiasi ini diberikan langsung kepala Balai Arkeologi Jawa Barat Deni Sutrisna SS M.Hum, di Bandung, Jawa Barat, Senin (20/9).

Kepala Balai Arkeologi Jawa Barat Dedi Sutrisn mengatakan apresiasi ini diberikan kepada kepala daerah kabupaten Indramayu yang peduli terhadap penelitian arkeologi khususnya terkuat temuan artefak dan susunan bangunan di situs Sambimaya, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu beberapa waktu lalu.

Kami bangga punya kepala daerah yang peduli dengan tinggalan budaya termasuk aktivitas penelitian arkeologi yang dilakukan di Indramayu, jelas Deni Sutrisna yang juga pernah menjadi kepala Balai Arkelogi di Ambon dan Medan.

Baca juga :