Pelayanan Publik, Pemprov Bali Targetkan ‘Zero Complaint’

Koster menegaskan akan komitmen untuk berupaya memberikan pelayanan publik yang 'zero complaint'. 
Sabtu, 16 Februari 2019 14:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Denpasar, Gesuri.id - Gubernur Wayan Koster menegaskan akan komitmen untuk berupaya memberikan pelayanan publik yang zero complaint.

Biasanya, apa yang saya lakukan dikonsultasikan dulu, diskusi dulu secara administratif, bagaimana ketaatan terhadap peraturan dan kualitas pelayanan, ujar Koster di Denpasar, Jumat (15/2).

Baca:Ombudsman Puji Kebijakan Ramah LingkunganKoster

Menurut Koster, dalam visi misinya sudah ditetapkan lima program prioritas. Pertama, masalah pangan, sandang, papan. Kedua, kesehatan dan pendidikan. Ketiga, jaminan sosial dan tenaga kerja. Keempat, adat, agama, tradisi, seni, dan budaya. Kelima, pariwisata.

Untuk mencapai sasaran-sasaran tersebut, Koster akan membuat beberapa program, peraturan, dan standarisasi untuk menjamin pelayanan publik yang baik bagi masyarakat.

Baca juga :