Pemanfaatan Dana Desa di Landak Harus Tepat Sasaran

Karolin berharap pemanfaatan dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah pusat bisa digunakan tepat sasaran dan mengacu pada skala prioritas.
Sabtu, 06 April 2019 18:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Ngabang, Gesuri.id - Bupati Landak Karolin Margret Natasa berharap pemanfaatan dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah pusat bisa digunakan tepat sasaran dan mengacu pada skala prioritas kebutuhan dalam penggunaannya.

Hal tersebut disampaikan Karolin saat membuka rapat koordinasi dalam rangka optimalisasi pemanfaatan dana desa dan pelaksanaan padat karya tunai desa yang dilaksanakan di aula besar Kantor Bupati Landak ,Sabtu (6/4).

Baca:Pemkab Landak Targetkan MilikiDesaMandiri

Kita bersyukur dialokasikan dana desa yang besar, jadi saya ingin ini dimanfaatkan dengan tepat sesuai kewenangan yang diberikan mengutamakan hal prioritas, ujar Karolin.

Menurut karolin keberadaan Pemerintahan desa sangat penting untuk membangun dan memberdayakan masyarakat didaerah secara langsung. Pemerintahan Desa, sebut Karolin merupakan tonggak terdepan dalam rangka pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat.

Baca juga :