Pemkab Landak Gandeng Perangkat Adat

Karolin menggandeng perangkat adat dalam upaya melakukan perlindungan terhadap persoalan anak dan perempuan yang ada di Kabupaten Landak. 
Jum'at, 15 Maret 2019 12:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Ngabang, Gesuri.id - Bupati Landak Karolin Margret Natasa menggandeng perangkat adat dalam upaya melakukan perlindungan terhadap persoalan anak dan perempuan yang ada di Kabupaten Landak.

Upaya tersebut dilatarbelakangi fakta bahwa masih banyak persoalan-persoalan yang berkaitan dengan anak dan perempuan di Kabupaten Landak yang masih belum menjadi perhatian bersama.

Baca:KarolinAjak Masyarakat Ciptakan Pemilu Bebas Hoaks

Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri banyak persoalan yang berkaitan dengan anak dan perempuan masih belum menjadi perhatian kita, entah karena kesibukan kita masing-masing atau memang karena tingkat pendidikan masyarakat kita yang belum ideal, ujar Karolin saat Workshop Saluran Harapan Perlindungan Anak Kabupaten Landak di Aula Kantor DPRD Landak, Rabu (14/3).

Oleh karena itu menurut saya salah satu yang ingin saya ajak besama untuk memikirkan anak-anak kita kedepan adalah bapak ibu, perangkat adat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, tambahnya.

Baca juga :