Pj.Gubernur Jateng Nana Sudjana Sebut Program dan Kebijakan Ganjar Sangat Bagus

Selama kepemimpinan Gubernur Ganjar Pranowo, berbagai kebijakan serta inovasi terus ditingkatkan untuk membangun ketahanan pangan.
Selasa, 19 September 2023 16:15 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bali, Gesuri.id -Pemerintah Provinsi Jawa Tengah meraih penghargaan Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP). Penghargaan dengan kategori Pelaksana SPHP Terbaik Pertama dari Badan Pangan Nasional RI, ini diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pangan Nasional RI Arief Prasetyo Adi kepada Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana di Hotel Intercontinental Bali, Jumat (15/9/2023) malam.

Baca:Ganjar: Ajang Kompetisi E-Sport Wadah Pergerakan Pemuda di Era Masa Kini

Diketahui, selama kepemimpinan Gubernur Ganjar Pranowo, berbagai kebijakan serta inovasi terus ditingkatkan untuk membangun ketahanan pangan di Jateng. Sehingga, Pemprov Jateng dinilai responsif, berkomitmen melalui dukungan APBD, ter-kolaboratif dan elaboratif dalam menggerakkan kabupaten/ kota.

Pj. Gubernur Nana Sudjana mengatakan program-program yang dibangun sebelumnya telah berjalan dengan sangat baik. Oleh karenanya, Jateng mampu hadir sebagai salah satu provinsi Pelaksana SPHP Terbaik Pertama di Indonesia. Ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran yang telah bekerja maksimal mewujudkan ketahanan pangan.

Program serta kebijakan yang telah dibangun oleh Pak Ganjar sudah sangat bagus. Sehingga Jateng layak mendapat predikat sebagai pelaksana SPHP terbaik. Saya sampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat dan mewujudkan ketahanan pangan kita, kata Nana usai menerima penghargaan.

Baca juga :