Presiden Ajak Pamong Praja Muda Berinovasi Dalam Pelayanan

Pemikiran kerja yang berbeda dan baru untuk membuat birokrasi yang cepat & tepat, sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh rakyat.
Rabu, 29 Juli 2020 12:22 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Presiden Joko Widodo meminta para pamong praja muda lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) memberikan pemikiran kerja yang berbeda dan baru untuk membuat birokrasi yang cepat dan tepat, sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh rakyat.

Dalam kondisi normal pun cara kerja kita harus berorientasi hasil, harus cepat, efisien, langsung dirasakan oleh rakyat. Apalagi dalam kondisi krisis kesehatan, krisis pandemi seperti ini, cara kerja seperti itu tidak bisa ditawar lagi, kata Presiden dalam pelantikan para Pamong Praja Muda Lulusan IPDN Angkatan XXVII Tahun 2020 dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/7).

Presiden Jokowi melantik sebagian besarPamong Praja Muda IPDN secara daring atau virtual. Total terdapat 881 pamong praja muda yang dilantik pada Rabu ini, dengan enam orang di antaranya dilantik langsung oleh Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor.

Baca:3 ArahanPresidenSoal Langkah Mitigasi Sektor Pariwisata

Baca juga :