Presiden Ingatkan Ojek Daring, Jangan Main HP

Presiden Joko Widodo mengingatkan para pengemudi transportasi dalam jaringan (online) selalu berhati-hati saat menjalankan kendaraannya. 
Sabtu, 12 Januari 2019 15:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Presiden Joko Widodo mengingatkan para pengemudi transportasi dalam jaringan (online) selalu berhati-hati saat menjalankan kendaraannya.

Saya titip, kalau sudah ada payung hukum yang jelas...di lapangan, dari mobil, saya sering melihat ada yang masih mengemudi dengan mengambil handphone dan sambil nyetir, hati-hati seperti itu, hati-hati, kata Presiden Joko Widodo sambil memeragakan gaya seolah-olah memegang setang motor di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (12/1).

Baca:Prabowo Rendahkan Profesi TukangOjek

Presiden menyampaikan hal tersebut saat Silatnas Transportasi Online yang dihadiri ribuan pengemudi transportasi daring dari perusahaan Gojek, Grab, dan Bluebird.

Saya titip hati-hati, karena Bapak dan Ibu sekalian memiliki keluarga. Jangan sampai kecerobohan, menyetir sambil menerima order sehingga menyebabkan kelalaian dan kecelakaan. Saya titip ini saja, karena saya sering lihat seperti itu (memegang telepon genggam) sambil membawa penumpang, hati-hati soal ini. Kita tidak ingin Saudara-Saudara celaka sekecil apapun, jangan sampai terjadi. Kita semua berdoa, berangkat selamat dan pulang pun selamat, tambah Presiden.

Baca juga :