Presiden Jokowi Tunjuk Luhut Tangani Covid, Sudah Tepat 

Handoyo: Pak Luhut dalam rangka berkoordinasi kepada Pangdam, berkoordinasi kepada Kapolda terhadap 8 provinsi itu.
Rabu, 16 September 2020 17:04 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Rahmad Handoyo menilai penunjukan Wakil Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN)Luhut Binsar Pandjaitanoleh Presiden Joko Widodo untuk menekan penyebaran virus Corona (Covid-19) di 9 provinsi dinilai merupakan langkah yang tepat.

Saya kira nggak masalah ya penunjukan Presiden kepada Pak Luhut, karena yang saya dapat informasi, Pak Luhut dalam rangka berkoordinasi kepada Pangdam, berkoordinasi kepada Kapolda terhadap 8 provinsi itu, kata Handoyo kepada wartawan, Selasa (15/9).

Baca:Rahmad: Pernyataan Menkes Terawan Tenangkan Masyarakat

Menurutnya budaya hidup baru dengan disiplin protokol kesehatan di masyarakat masih kurang.

Justru kitasupport, kita kasih apresiasi Presiden segera mengendalikan Covid dari sisi proses penegakan. Karena selama ini yang menjadi keluhan masyarakat dan dalam tanda petik belum terkendali karena memang kita kedisiplinannya memang kurang sekali, sehingga budaya hidup baru disiplin kita masih belum ditegakkan dengan baik, nah di sinilah Pak Luhut berperan dalam rangka mengkoordinasikan untuk bisa berkoordinasi dengan Kapolda dengan jajarannya, Pangdam dengan jajaran, saya kira tepat, ujarnya.

Baca juga :