Presiden Laporkan Kondisi Ekonomi di Rakernas PDI Perjuangan

Presiden melaporkan kondisi perekonomian Indonesia yang tetap stabil di hadapan peserta rakernas dan HUT Ke-47 PDI Perjuangan.
Sabtu, 11 Januari 2020 12:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Presiden RI Joko Widodo melaporkan kondisi perekonomian Indonesia yang tetap stabil di hadapan peserta rakernas dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-47 PDI Perjuangan.

Ibu Mega perlu kami sampaikan bahwa alhamdulillah ekonomi Indonesia tetap stabil di tengah perekonomian dunia yang terus menurun dan bergejolak. Pertumbuhan ekonomi kita pada tahun 2019 alhamdulillah masih tumbuh di atas 5 persen lebih sedikit, dan 5 tahun lalu tumbuh di atas 5 persen, kata Presiden Jokowi di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I dan HUT Ke-47 PDI Perjuangan di Jakarta, Jumat (10/1).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden RI Maruf Amin, mantan wakil presiden, yaitu Jusuf Kalla, Boediono, dan Tri Sutrisno, para menteri kabinet Indonesia Maju, kepala lembaga tinggi negara, dan para ketua parpol dan pengurus DPD, DPC, serta kader PDI Perjuangan.

Baca:Hasto Harap Kaum Muda Terinspirasi dari Pameran Rempah

Baca juga :