Rahmad Minta Masyarakat Lebih Cerdas Pilih Obat, Makanan & Jamu

Menurutnya, memilih keamanan obat, makanan, dan jamu itu penting dilakukan demi kesehatan tubuh dalam jangka panjang ke depan.
Senin, 15 Mei 2023 09:44 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi IX DPR RI, Rahmad Handoyo berharap supaya masyarakat lebih cerdas dalam memilih obat, makanan, dan jamu.

Menurutnya, memilih keamanan obat, makanan, dan jamu itu penting dilakukan demi kesehatan tubuh dalam jangka panjang ke depan.

Baca:RahmadSarankan IDI, Kimia Farma Dokter Mitra Duduk Bersama

Alhamdulillah sore hari ini saya bisa bersilaturahmi dan menjalankan tugas saya selaku DPR RI untuk ikut mensosialisasikan dan membumikan bagaimana memilih obat dan makanan yang tepat dan sehat, sehingga ketika masyarakat memilih itu terhindar dari hal yang tidak diinginkan masalah obat, makanan yang kadaluwarsa, obat makanan yang tidak berizin. Oleh sebab itu, sosialisasi harus kita lakukan pada masyarakat meskipun ini sudah sering didengarkan tapi banyak saat ini makanan yang tidak diizinkan oleh tubuh berasal dari zat kimia, kata Rahmad saat sosialisasi dan edukasi pentingnya makanan dan obat yang aman kepada masyarakat di Taman Ledok Sari, Desa Balerante, Kecamatan Kemalang, Jumat (12/5).

Baca juga :