Rakercab II Banteng Subang, Ruhimat: SukseskanĀ Subang Jawara

"Semangat ibu ketua umum itu yang membuat saya terus bekerja keras mengoptimalkan setiap lahan-lahan yang bertahun tahun lamanya mangkrak".
Kamis, 03 Juni 2021 16:30 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Subang, Gesuri.id - Bupati Kabupaten Subang H. Ruhimat dalam kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke-2 DPC PDI Perjuangan Subang mengajak semua kader di setiap tingkatan untuk mengawal dan menyukseskan kebijakan-kebijakan yang telah dibuat dalam rangka mewujudkan Subang Jawara.

Baca:Murid Diajari Lagu Jihad Bela Palestina? Layak Cemas!

Salah satu contohnya, lanjutnya, adalah program ketahanan pangan yang terus digelorakan sebagaimana terinspirasi dari arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri yaitu jangan ada sejengkal tanahpun yang tidak produktif.

Semangat ibu ketua umum itu yang membuat saya terus bekerja keras mengoptimalkan setiap lahan-lahan yang bertahun tahun lamanya mangkrak, tidak terurus, agar sepenuhnya bisa daya-gunakan untuk kepentingan masyarakat Kab. Subang, ujarnya dalam pidato politiknya dapat dilihat selengkapnya padalink berikuthttps://youtu.be/5D6DYD2pGU4, Kamis (3/6).

Baca juga :