Repdem: Penunjukan Listyo Sebagai Kapolri, Pilihan Tepat!

Listyo Sigit dinilai sosok yang tegas dan memiliki prestasi gemilang serta loyalitas kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Sabtu, 16 Januari 2021 13:28 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Pekanbaru, Gesuri.id - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Relawan Perjuangan Demokrasi (DPD-Repdem) Provinsi Riau, Nurul Hadi menyatakanpenunjukan Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) menggantikan Jenderal Polisi Idham Azis merupakan pilihan yang sudah tepat.

Baca:Twitter Bekukan Trump, Budiman: Kebebasan Ancam Keselamatan

Hal itu, ujar Nurul, sesuai kebutuhan kondisi rill bangsa saat ini. Dia menilai Listyo Sigit dinilai sosok yang tegas dan memiliki prestasi gemilang serta loyalitas kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengawal program-program pembangunan kedepan.

Menurut Hadi, secara kualitas, Listyo yang merupakan lulusan Akademi Kepolisian tahun 1991 dan sempat melanjutkan studi magister di Universitas Indonesia, bukan figur sembarangan.

Pak Listyo Sigit yang lahir di Ambon, 5 Mei 1969 ini juga sudah teruji dengan jabatan strategis yang pernah beliau emban, baik dari bawah hingga menjabat Kabareskrim Mabes Polri ungkap Hadi, baru-baru ini.

Baca juga :