Rio: Sosok Sekda DKI Harus Trengginas, Cerdas, Gesit

Rio: Bisa mengimplementasikan aksi program pembangunan daerah yang dikomandoi Pj. Gubernur Heru Budi Hartono.
Rabu, 01 Februari 2023 23:59 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - PDI Perjuangan DKI menilai sosok Sekda DKI Jakarta nantinya harus trengginas, cerdas hingga gesit, dimana diketahui nama-nama calon Sekda DKI Jakarta telah diserahkan kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Baca:Puan Tekankan Partisipasi Perempuan bagi Negara-Negara Islam

Dalam Posisi Pak Heru Budi Hartono selaku PJ Gubernur DKI Jakarta maka sosok Sekda yang trengginas, cerdas, gesit, cekatan, dan berani yang dibutuhkan oleh DKI Jakarta sehingga bisa mengimplementasikan aksi program pembangunan daerah yang dikomandoi Pj. Gubernur Heru Budi Hartono dalam melakukan terobosan-terobosan revolusioner baik intern pembangunan Jakarta maupun program-program pembangunan pemerintah pusat yang berkenaan dengan Jakarta, ujar anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDI Perjuangan Dwi Rio Sambodo, saat dihubungi, Selasa (31/1).

Serta mampu menyelaraskan maksud Presiden Joko Widodo dalam menugaskan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, yang tersirat melalui pencanangan Sukses Jakarta untuk Indonesia, sambungnya.

Menurut Rio, calon nama sekda yang telah lulus seleksi merupakan orang terbaik yang diperkirakan mampu menjalankan tugas. Ia berharap nantinya pembangunan DKI dapat menyelesaikan persoalan-persoalan di Jakarta, salah satunya banjir dan kemacetan.

Baca juga :