Risma Resmikan Perlintasan KA Ruas Mayangkara Wonokromo

Risma meresmikan perlintasan kereta api (KA) yang sudah diperlebar dengan block rel sepanjang 24 meter di ruas Mayangkara Wonokromo.
Jum'at, 23 November 2018 19:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Surabaya, Gesuri.id - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini meresmikan perlintasan kereta api (KA) yang sudah diperlebar dengan block rel sepanjang 24 meter di ruas Mayangkara Wonokromo atau di depan Rumah Sakit Islam Wonokromo, Kota Surabaya, Jatim, Jumat (23/11).

Alhamdulillah akhirnya selesai, terima kasih kepada Kepala Daop 8 yang baru, sehingga proses pembangunan ini berlangsung dengan cepat, kata Risma saat meresmikan jalan di perlintasan KA depan RSI Wonokromo.

Baca:Pemkot Kitakyusu Bantu Surabaya Tata Kelola Limbah Medis

Pembukaan itu ditandai dengan bunyi sirine yang dilakukan Risma didampingi Kepala Daops 8 PT KAI, Suryawan, Sekretaris Kota Surabaya, Hendro Gunawan dan para Asisten Sekkota Surabaya.

Setelah sirine berbunyi, kemudian personel Linmas dan Satpol PP Surabaya memindahkan barrier yang menutupi perlintasan itu hingga akhirnya arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani itu lancar dan tidak ada lagi kemacetan.

Baca juga :