Rudianto Tjen Dukung IMM Terapkan Inklusif Berkemajuan

IMM menerapkan konsep Inklusif Berkemajuan dalam rangka menjaga kerukunan dan keberagaman Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Minggu, 06 Februari 2022 23:50 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Pangkalpinang, Gesuri.id - Anggota DPR RIRudianto Tjen mendukung upaya aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) menerapkan konsep Inklusif Berkemajuan dalam rangka menjaga kerukunan dan keberagaman Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Menurutnya, Inklusif Berkemajuan, yang menjadi spirit perjuangan para aktivis IMM, adalah sebuah tawaran autentik dan melambangkan watak intelektualitas gerakan moral, yang memadukan sikap mengajak keterbukaan di satu sisi, dan di sisi lain sebagai kesiapan berkontribusi memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca:Operasi Bibir Sumbing, Rakyat Berterima Kasih keRudianto

Inklusif berarti perilaku yang membuka diri terhadap keberagaman, menjauhi fanatisme berlebihan, toleransi, saling menghormati dan menjaga kerukunan. Sedangkan Berkemajuan berarti berperilaku memberi manfaat, kebaikan, kebajikan, berupaya memajukan, dan menghadirkan kesejahteraan dan kemakmuran yang berkeadilan bagi seluruh masyarakat, kata Rudi.

Baca juga :