Sigit Izinkan Warga Manfaatkan Stadion Moch Soebroto

Pemanfaatan stadion oleh warga setempat dan sekitarnya juga terkait dengan upaya Pemkot Magelang memperkuat keramaian kota.
Minggu, 29 Desember 2019 08:54 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Magelang, Gesuri.id - Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito mulai mengizinkan warga memanfaatkan Stadion Moch Soebroto dengan kawasannya untuk kegiatan olahraga setiap Minggu dengan menjaga berbagai fasilitas yang ada agar tetap dalam kondisi baik.

Silakan manfaatkan stadion untuk olahraga, tapi harus tertib, pakai sepatu olahraga agar tidak merusak rumput dan lintasan. Jangan merokok. Kita ingin habis dari sini jadi sehat, katanya di sela pembukaan Program Magelang Moncer Serius 2020 yang ditandai dengan senam bersama diikuti ribuan warga di Stadion Moch Subroto, kawasan Gelora Sanden Kota Magelang, Sabtu (28/12).

Pemanfaatan stadion oleh warga setempat dan sekitarnya juga terkait dengan upaya Pemkot Magelang memperkuat keramaian kota dengan tiga kecamatan dan 17 kelurahan tersebut.

Selain itu, katanya, Kota Magelang juga ingin menangkap peluang penetapan Candi Borobudur sebagai objek wisata super prioritas oleh pemerintah pusat.

Baca juga :