Soal Bom Surabaya, Arteria: Percayakan Aparat Bekerja

Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan meminta kepada masyarakat Indonesia tenang dan percaya aparatur hukum bekerja maksimal.
Minggu, 13 Mei 2018 14:48 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan meminta kepada masyarakat Indonesia untuk tetap tenang dan jangan pernah takut terhadap aksi teroris yang terjadi pagi tadi pada tiga gereja di Surabaya.

Saya mohon kepada seluruh warga masyarakat Surabaya khususnya, dan rakyat indonesia pada umumnya untuk tetap tenang, jangan pernah takut atas aksi teror, dan percayakan penuh dan beri dukungan penuh kepada alat kelengkapan atau aparat Negara, ucap Arteria, Minggu (13/5).

Baca:Aksi Teror Beruntun, Hasto: Negara Tak Boleh Kalah

Arteria memastikan bahwa saat ini aparat negara baik Polri mulai dari jajaran Polda Jatim, Polrestabes Surabaya Kota hingga tingkat Polsek sudah menjalin kerja sama erat dengan BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Teroris) dan BIN (Badan Inteletijen Negara) sudah melakukan pemetaan dan sedang melaksanakan pengamanan.

Mohon dukungan kepada seluruh warga masyarakat untuk semakin mempererat rasa kesetiakawanan sosial, tahu dan peduli lingkungannya, serta tidak memberi ruang bagi tumbuhnya gerakan radikal, katanya.

Baca juga :