Sonny Minta Erick Thohir Bantu Korban Banjir Bandang

Sonny berjanji menyampaikan semua aspirasi warga dan para stekholders terkait banjir bandang di Kalibaru-Banyuwangi kepada Menteri BUMN.
Selasa, 06 Desember 2022 00:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi VI DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan Sonny T Danaparamita menyampaikan aspirasi warga dan para stekholders kepada Menteri BUMN, Erick Thohir terkait soal banjir bandang di Kalibaru, Banyuwangi, Jawa Tengah.

Baca:Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI ke Parlemen Qatar

Sebelumnya, pada 20 November 2022 dalam dialog interaktif banjir bandang di Kalibaru-Banyuwangi, yang diadakan oleh Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Banyuwangi Sonny berjanji akan menyampaikan semua aspirasi warga dan para stekholders terkait banjir bandang di Kalibaru- Banyuwangi langsung kepada Menteri BUMN.

Saya Selaku anggota DPR RI dari Dapil Jawa Timur III, saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan dan segala kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh PTPN XII akibat musibah banjir bandang di Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, kata Sonny pada Menteri Erick di Ruang Rapat Komisi VI, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (5/12).

Saya sungguh memberikan apresiasi atas ketanggapdaruratan yang telah dilakukan oleh Bu Siwi Peni selaku Dirut PTPN XII maupun Pak Sanuri dan para manager beserta seluruh karyawan PTPN XII atas langkah-langkahnya dalam menangani banjir bandang yang terjadi pada hari Kamis 3 November 2022 yang lalu, terang Sonny.

Baca juga :