Stunting Maluku Turun, Gubernur: Tingkatkan Kualitas Hidup

Murad berharap, rapat rekonsiliasi stunting di Provinsi Maluku, merupakan program strategi penurunan stunting di Provinsi Maluku.
Senin, 13 Juni 2022 09:24 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Maluku, Gesuri.id - Gubernur Maluku Murad Ismail, memberikan apresiasi kepada dinas, badan, instansi terkait, serta Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Maluku, yang telah bekerja keras dan berkontribusi dalam penurunan angka stunting di daerah ini.

BacaBupati Asmat Minta Pemuda Fokus Kuliah, Stop Mabuk Narkoba

Saya sampaikan apresiasi kepada dinas dan badan serta instansi yang telah berkontribusi dalam memajukan Provinsi Maluku, melalui program dinas masing-masing dan khususnya dalam rangka penurunan stunting di Maluku, kata Gubernur dalam sambutannya yang dibacakan Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Maluku, Habiba Saimima saat Rapat Rekonsiliasi Stunting Tingkat Provinsi Maluku Tahun 20202 di lantai VI Kantor Gubernur Maluku, Jumat (10/6).

Murad berharap, rapat rekonsiliasi stunting di Provinsi Maluku, merupakan program strategi penurunan stunting di Provinsi Maluku.

Saya harap kegiatan ini dapat menjadi momentum penting dalam rangka menumbuhkan harapan dan keyakinan keluarga-keluarga di Maluku, mampu meningkatkan kualitas hidup, sehingga dapat menurunkan angka stunting di Maluku, harapnya.

Baca juga :