Taruna Merah Putih Kawal Pemerintah Sukseskan KTT G-20 

TMP juga mendukung segenap upaya Pemerintah RI untuk terus menegakkan kedaulatan bangsa yang tidak bisa diintervensi oleh pihak manapun. 
Jum'at, 29 April 2022 08:04 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Taruna Merah Putih (TMP) menggelar Webinar Nasional dengan mengangkat tema Dampak Ekonomi dan Politik Presidensi Indonesia di G-20, Kamis (28/4).

Webinar yang dilaksanakan secara daring melalui zoom tersebut menghadirkan keynote speaker Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Menteri Luar Negeri Retno L.P. Marsudi dan tiganarasumber, yakni Pakar Hubungan Internasional Prof. Hikmahanto Juwana, Ketua Umum Apindo Haryadi B.S. Sukamdani dan dimoderatori oleh Ketua DPP TMPBidang Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Nico Siahaan.

Baca:Presidensi RI di G-20 GelorakanPolitik Bebas Aktif Sukarno

Webinar dihadiri oleh Ketua Umum TMP Maruarar Sirait dan Sekjen DPP TMP Restu Hapsari berserta jajaran DPP TMP lainnya, kader TMP se-Indonesia, pengusaha dan pegiat UMKM, pengurus PHRI, akademisi dan media sekitar 400-an peserta.

KetuaUmum TMP Maruarar Sirait dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya kader muda PDI Perjuangan, dalam hal ini TMP, untuk mendukung program pemerintah, antara lain dengan mensukseskan Presidensi Indonesia di G-20.

Baca juga :